Kamis, April 18, 2024
BerandaBerita DuniaRonaldo Akan Bermain di Sporting Tahun Depan, Kata Ibunya Kepada Fans

Ronaldo Akan Bermain di Sporting Tahun Depan, Kata Ibunya Kepada Fans

PORTUGAL, Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengatakan kepada pendukung Sporting CP bahwa dia akan berusaha meyakinkan putranya untuk kembali ke klub masa kecilnya musim panas ini.

Sementara Ronaldo memimpin dalam daftar pencetak gol Serie A musim ini, mencetak gol ke-100 Juventus dalam kemenangan 3-1 timnya di Sassuolo pada hari Rabu, klubnya telah mengalami musim yang sulit dan bisa finis di luar empat besar yang berarti mereka absen. keluar untuk mendapat tempat di Liga Champions .

Sebaliknya, klub tempat Ronaldo memulai karir seniornya, Sporting, merebut gelar Portugis untuk pertama kalinya sejak 2002 setelah mengalahkan Boavista pada hari Selasa, mengakhiri cengkeraman rival FC Porto dan Benfica selama 19 tahun di kejuaraan.

Dolores Aveiro, seorang penggemar berat Sporting, menjelaskan selama perayaan gelar bahwa dia akan mencoba membawa Juventus kembali ke klub.

“Saya akan berbicara dengannya [Cristiano] untuk membawanya kembali,” kata Aveiro dari balkonnya saat dia berbicara dengan penggemar Sporting yang turun ke jalan untuk merayakannya.

“Tahun depan dia akan bermain di Alvalade [Stadion Sporting].”

Ronaldo, 36, memiliki sisa kontrak satu tahun di Juventus, tetapi ia dikaitkan dengan kepergiannya musim panas ini, dengan Sporting, klub yang ia tinggalkan ke Manchester United saat remaja, disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin.

BACA :  10 Finalis Bersaing di Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2024
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular