Ronaldo Cetak 2 Gol, Messi 1 Dalam Pertandingan Persahabatan All Stats XI vs PSG

Laga dimenangkan PSG 5:4

Cristiano Ronaldo menjadi kapten Tim Musim Saudi, yang terdiri dari pemain dari klub barunya Al-Nassr dan rival lokal Al-Hilal melawan tim PSG bertabur bintang

Berita Bola, Arab Saudi -10 pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Riyadh XI 5-4, tetapi Cristiano Ronaldo yang mencuri perhatian dengan dua golnya di babak pertama untuk tim all-star Saudi.

Ronaldo , yang akan melakukan debutnya di Liga Pro Saudi untuk Al Nassr pada hari Minggu setelah menandatangani kesepakatan senilai USD 200 juta, menjadi kapten Tim Musim Saudi, yang terdiri dari pemain dari klub barunya Al-Nassr dan rival lokal Al-Hilal melawan bintang- tim bertabur PSG.

Ronaldo mencetak dua gol untuk membatalkan serangan dari Lionel Messi dan Marquinhos di babak pertama.

Ronaldo, 37, dihajar oleh pukulan keras kiper PSG Keylor Navas , tetapi ia mengeksekusi penalti yang dihasilkan dan kemudian menambahkan satu gol lagi menjelang turun minum.

PSG harus bermain dengan 10 pemain setelah Juan Bernat langsung mendapat kartu merah karena menjegal Salem Aldawsari, yang mencetak gol kemenangan Arab Saudi melawan Argentina di Piala Dunia tahun lalu.

Di babak kedua, Mbappe membuat PSG kembali unggul, membalikkan penjagaannya dan memberikan penyelesaian yang mudah untuk Sergio Ramos , sebelum Hyun-soo Jang menemukan gol penyeimbang ketiga untuk tuan rumah.

Tapi Mbappe mencetak gol penalti dan Hugo Ekitike mencetak gol untuk menjadikannya 5-3 sebelum striker Brasil Talisca mencetak gol keempat tim Riyadh di menit-menit terakhir.

Itu adalah tamasya pertama di Saudi yang kaya minyak untuk Ronaldo, yang akan melakukan debutnya di Liga Pro Saudi untuk Al Nassr pada Minggu setelah menandatangani kontrak lebih dari 200 juta euro, menurut sumber yang dekat dengan klub.

Bintang veteran Portugal itu akan dibayar tambahan 200 juta euro, kata sumber itu kepada AFP, untuk menjadi duta besar Arab Saudi yang diharapkan menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2030 dengan Mesir dan Yunani.