Jumat, April 19, 2024
BerandaBolaRonaldo Tampil, Manchester United Hanya Bermain Imbang Melawan Rayo Vallecano

Ronaldo Tampil, Manchester United Hanya Bermain Imbang Melawan Rayo Vallecano

Berita Bola, Manchester – Cristiano Ronaldo akhirnya bermain selama 45 menit saat ia membuat penampilan pertamanya di Manchester United dalam 12 minggu saat bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano di Old Trafford pada hari Minggu.

Pemain depan asal Portugal berusia 37 tahun, yang melewatkan tur pra-musim klub ke Thailand dan Australia karena alasan pribadi, dilaporkan ingin meninggalkan klub tempat dia bergabung kembali tahun lalu. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus Ronaldo selesai sebagai pencetak gol terbanyak United musim lalu dengan 24 gol. Tapi musim secara keseluruhan adalah kekecewaan besar bagi klub, dengan finis di urutan keenam di Liga Premier yang berarti mereka kehilangan tempat untuk berpartisipasi di kancah Liga Champions.

Ronaldo dikeluarkan dari skuad United untuk pertandingan persahabatan Sabtu dengan Atletico Madrid di Oslo.

Tapi, mengomentari sebuah posting di halaman penggemar tentang dia melewatkan pertandingan di Norwegia, Ronaldo menulis pada hari Jumat: “Domingo o rei joga” yang diterjemahkan sebagai “Minggu raja bermain”.

BACA :  Petugas Gabungan Dapati Penumpang Tak Beridentitas di Pelabuhan Celukan Bawang

Ronaldo bertepuk tangan untuk para penggemar di kedua sisi lapangan saat ia memimpin tim untuk pemanasan pra-pertandingan pada hari Minggu.

Penyerang veteran itu memiliki satu peluang bersih selama 45 menit penampilannya melawan lawan-lawan United dari Spanyol, tetapi melaju melewati mistar gawang setelah berlari ke lay-off Donny van de Beek.

Pemain baru Christian Eriksen dan Lisandro Martinez keduanya tampil selama satu jam dalam pertandingan yang diatur oleh manajer baru United Erik ten Hag untuk para pemain yang tidak memiliki peran utama dalam kekalahan 1-0 hari Sabtu oleh Atletico.

Amad Diallo, yang dipinjamkan ke klub raksasa Skotlandia Rangers musim lalu, memberi United keunggulan di awal babak kedua ketika pemain sayap Pantai Gading berusia 20 tahun itu melepaskan tembakan rebound setelah tembakan dari Alex Telles dapat diselamatkan.

Keunggulan United, bagaimanapun, hanya bertahan sembilan menit sebelum Alvaro Garcia menyamakan kedudukan dengan cara yang sama setelah Tom Heaton menyelamatkan upaya awal Isaac Palazon Camacho .

Manchester United akan memulai musim Liga Premier mereka di kandang melawan Brighton pada 7 Agustus.

BACA :  Viral Siswa SMP Berkelahi, Kadisdik Siap Panggil Pihak Sekolah yang Bertanggung Jawab
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular