sewa motor matic murah dibali

KUTA UTARA, balipuspanews.com-Telah terjadi kebakaran bangunan ruko kosong, di jalan Sunset Road tepatnya di Banjar Legian Kaja, Desa Legian, Kuta Utara, Badung.

Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00. Minggu (20/1). Melalui informasi yang cepat, lima menit setelah kejadian, jajaran tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran.

Butuh waktu kurang lebih 30 menit, jajaran damkar berhasil madamkan api. Atas lejadian tersebut, kerugian belum diketahui.Diperkirakan ruko yeng terbakar memang sengaja dibakar. Pasalnya ada tumpukan kardus di dalam ruko.

Ruko yang terbakar bernama DS Property. Berdasarkan pantauan di lapangan luas ruko yang terbakar diperkirakan lebar 1 meter dan panjang 4 meter.

Bersyukur atas kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Dengan melibatkan 2 unit Armada Damkar Badung serta dibantu TRC BPBD Badung ( 2 orang personil ) dan URC Dishub Badung api bisa dipadamkan cepat.

Kejadian kebakaran tersebut dibenarkan kejadiannya oleh Plt.Kepala Pelaksana BPBD Badung dan atas seijin dari Kabid KL di laporkan. (bud/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here