sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com- Jajaran Kepolisian Gianyar menetapkan satu tersangka terkait rumah ambrol ke Sungai Tiyis, di Gang Taman Beji IV, Banjar Sasih, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar yang menelan 4 korban jiwa meninggal dunia.

“Tersangka I Gde Wiriawan alias De Panggi selaku pengembang perumahan yang longsor, ” kata Wakapolres Gianyar, Kompol Adnan Pandibu didampingi Kasatreskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan dalam press rilisnya pada hari Senin, (28/1).

Ia mengatakan tersangka melanggar pasal 140 yo pasal 157 UU RO no 1 tahun 2011 tentang perumahan dan kawasan pemukiman yang berbunyi setiap orang yang dengan sengaja membangun perumahan dan/atau pemukiman di tempat berpotensial menimbulkan bahaya bagi barang ataupun orang yang dimaksud dalam pasal 140 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 tahun atau denda paling banyak Rp 50 Juta.

BERITA TERKAIT : 

Penetapan tersangka ini, sebelumnya aparat kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap 9 saksi yang berhubungan erat dengan perumahan tersebut.

Sementara itu, sebelumnya 5 orang korban tanah longsor terjadi pada hari Sabtu (8/12/2018).

Satu orang yang merupakan kepala kekuarga yakni Made Oka Dwi Palguna (30) selamat dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sanglah
Sedangkan istrinya

Lintang Ayu Widi Merti (33), serta anak kandung atas nama Putu Delta Larasati Palguna (6), Made Dian Aditya Palguna (4), dan Nyoman Adi Anggara Palguna (2) meninggal dunia. (art/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here