Rabu, Februari 28, 2024
BerandaDenpasarRumah Nyaris Ludes Terbakar, Dua Unit Kulkas Hangus

Rumah Nyaris Ludes Terbakar, Dua Unit Kulkas Hangus

DENPASAR, balipuspanews.com– Sebuah rumah warga di Jalan Gunung Talang, Lingkungan Buana Indah, Padangsambian, Denpasar Barat, nyaris ludes terbakar, pada Minggu (3/12/2023) sore. Kobaran api tersebut hanya menghanguskan dua unit kulkas yang diletakkan di dalam ruang tamu.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi pemicu kebakaran itu berasal dari kulkas yang ada dalam rumah. Hal itu dilihat kali pertama oleh saksi Mistaji Susianto,56,. Saksi awalnya melintas di (TKP) sekitar pukul 18.40 WITA dan mencium bau hangus terbakar.

Penasaran saksi lantas mengecek sumber bau tersebut yang berasal dalam rumah milik warga bernama Ketut Sumerta.

“Terlihat ada kepulan asap pekat. Saksi mengatakan rumah tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya karena dalam keadaan tertutup,” ungkap AKP Sukadi.

Kejadian itu langsung dilaporkan saksi ke warga lainnya dan diteruskan ke Kepala Lingkungan Buana Indah, serta merta Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar. Tak berselang lama dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Amukan si jago merah berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.40 WITA.

BACA :  Jelang Galungan, Bupati Tamba Pastikan Ketersediaan Elpiji Aman

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kebakaran telah menghanguskan dua kulkas dan memecahkan jendela. Masih diselidiki penyebab kebakaran tersebut,” bebernya.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular