Jumat, April 19, 2024
BerandaJembranaRumah Warga Delod Berawah Tertimpa Pohon Kelapa

Rumah Warga Delod Berawah Tertimpa Pohon Kelapa

JEMBRANA, balipuspanews.com– Angin kencang yang terjadi, Senin (2/1/2023) sore, bukan saja menumbangkan sejumlah pohon perindang di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk dan bale Gong di Pura Gede Budeng.

Di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana sebatang pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah warga.

Dari informasi rumah yang bernama Dewa Ayu Ketut Alit warga Banjar Tunjung Dauh Marga, Desa Delod Berawah tertimpa pohon kelapa pada Senin (2/1/2023) sekitar pukul 16.30 Wita.

Pohon kelapa yang tumbuh itu tidak jauh dari rumah korban, tumbang setelah diterjang angin kencang dan bagian ujungnya menimpa atap rumah korban hinga rusak parah. Saat pohon kelapa itu tumbang korban sedang dalam perjalanan pulang kerja.

Sampai dirumah sekitar pukul 17.30 Wita dia kaget rumahnya. Selain menimpa rumah korban pohon kelapa itu juga menimpa kabel listrik PLN.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana, I Putu Agus Artana Putra saat dikonfirmasi, Selasa (3/1/2023) mengatakan pohon tumbang yang menimpa rumah warga. Desa Delod Berawah itu sudah ditangani anggotanya bersama petugas PLN.

BACA :  Karangasem Berstatus UHC, Ada Warga Berobat BPJSnya Dikatakan Tidak Aktif

“Anggota sudah melakukan penanganan dan kabel listrik yang tertimpa juga sudah ditangani PLN,” ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular