Saat Pelantikan Salaman dengan Bupati Mahayastra, Gus Gaga : Politik itu Ibarat Main Bola

Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dan Anggota DPRD terpilih Ida Bagus Gaga Adi Saputra
Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dan Anggota DPRD terpilih Ida Bagus Gaga Adi Saputra

GIANYAR, balipuspanews.com – Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dan Anggota DPRD terpilih Ida Bagus Gaga Adi Saputra bersalaman erat saat sidang paripurna pelantikan anggota DPRD terpilih tahun 2019- 2024 di Gedung DPRD Gianyar, Senin (12/8/2019).

“Jika anda menganggap hubungan saya tidak baik dengan seseorang itu semata-mata karena pesoalan poltik, politik itu ibarat main sepak bola, dilapangan bermusuhan itu biasa, namun diluar selama 90 menit kita berangkulan memulai hal yang baru, jangan sampai keluar lapangan membawa permusuhan,” kata Mantan Sekda Gianyar,Ida Bagus Gaga Adi Saputra saat dilantik menjadi anggota DPRD Gianyar.

Lebih jauh, jelas Gus Gaga menyampaikan bahwa bukan berarti dirinya tidak kritis nanti sebagai anggota DPRD.

“Kritis khan bagian dari tugas saya sekarang,” ucapnya

Dilain sisi, ketika ditanya soal jabatan Ketua Fraksi Demokrat dan Wakil Ketua DPRD, Gus Gaga menyatakan itu kewenangan partai menentukan.

“Saya khan petugas partai, nanti biar partai yang menugaskan,” ucapnya.

Sementara itu, diinternal Partai Golkar Gusti Anom Masta, mengaku belum tahu mengenai keputusan wakil ketua itu. “Itu tergantung pusat dan provinsi,” jelas politisi asal Kecamatan Blahbatuh itu. Meski begitu, dia tidak tahu, kapan nama wakil ketua ditentukan. “Belum ditentukan. Kalau bisa secepatnya,” terangnya.

Kata dia, ada banyak anggota fraksi Golkar yang layak menjadi wakil ketua DPRD. “Kandidat banyak, ada pak Suteja, ada Sudartha ada pak Made Togog,” jelasnya.

Seperti diketahui komposisi anggota DPRD Gianyar kali ini dipastikan 4 Fraksi yakni PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan Fraksi Gabungan.(art/bpn/tim)