Selasa, Mei 21, 2024
BerandaBadungSabet Prestasi hingga Tingkat Nasional, Dewan Apresiasi FAD Badung

Sabet Prestasi hingga Tingkat Nasional, Dewan Apresiasi FAD Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Berbagai prestasi membanggakan yang ditorehkan generasi muda yang tergabung dalam wadah Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Badung diapresiasi DPRD Badung. Atas raihan tersebut, dewan mendukung kreativitas dan inovasi positif yang dilakukan anak muda Badung.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. Putu Parwata, MK. M.M saat menerima audiensi FAD Kabupaten Badung di Ruang Ketua DPRD, Rabu (25/1/2023).

Audiensi kali ini membahas program kerja rutin tahunan FAD Kabupaten Badung yang akan melaksanakan kegiatan yang bertajuk Abhinaya Kumara Badung #4 2023 (Pemilihan Duta Anak Kabupaten Badung Tahun 2023) dengan mengambil tema Kumarottama Perthiwi Bhakti (Kemilau Karsa Anak Bangsa).

Turut hadir dalam audiensi tersebut Ketua FAD Badung Ida Bagus Kesawa Telaga, Ketua Panitia Kegiatan I Made Rivan Merta Dinata, dan sejumlah pengurus FAD Badung.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata selepas audiensi mengungkapkan, generasi muda yang tergabung dalam FAD Badung akan melaksanakan beberapa kegiatan di mana mereka yang bergabung dalam organisasi kepemudaan duta anak-anak Badung akan melakukan beberapa kegiatan yang merupakan program kerja rutin tahunan.

BACA :  OJK Terbitkan Peraturan Perkuat Kelembagaan BPR/BPR Syariah

“Kami selaku pimpinan DPRD sangat memberikan dukungan pada mereka karena anak-anak ini aktif, kegiatan yang dilakukan oleh Forum Anak Daerah Badung ini selalu menunjukkan prestasi.

Setiap lomba baik di provinsi, pernah juga menjadi menteri satu hari di Jakarta juga mendapat penghargaan prestasi. Jadi kami dorong karena bagaimanapun generasi muda adalah penerus bangsa ini dan penerus Badung khususnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Politisi asal Desa Dalung ini menyampaikan bahwa generasi muda ini yang nantinya memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa depan baik itu menggantikan ketua DPRD, menggantikan Bupati dan lain sebagainya.

“Untuk itu kami dorong supaya terus berinovasi melakukan kreativitasnya dan kami berharap generasi anak-anak milenial anak-anak muda kita ini terus meningkatkan kemampuannya sehingga sumber daya manusia Kota Badung akan terus ter-update dan betul-betul mempersiapkan diri menjadi anak-anak yang sukses dan berprestasi,” kata Putu Parwata.

Penulis: Kadek Adnyana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular