Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsEdukasiSahkan Kartu Keluarga, Ratusan Siswa SMP Datangi MPP Karangasem

Sahkan Kartu Keluarga, Ratusan Siswa SMP Datangi MPP Karangasem

Karangasem, balipuspanews.com – Mal Pelayanan Publik ( MPP) Karangasem diserbu ratusan siswa SMP Senin ( 11/6) 2018 pagi. Mereka datang ke MPP yang berlokasi dijalan Gajah Mada Amlapura itu untuk mengesahkan Kartu Keluarga ( KK) dan akte kelahiran sebagai salah satu syarat mendaftar di sekolah SMA maupun SMK.

Agus Giri salah satu siswa SMP 2 Amlapura yang tahun ini lulus SMP menyebutkan, dirinya datang bersama beberapa temannya. Karena yang datang berjubel dirinya memilih antre sambil menunggu panggilan petugas.

“ Kami datang untuk Legalisir KK dan Akte Kelahiran untuk lengkapi persyaratan daftar ke SMA,” ujar  siswa asal Bugbug, Karangasem itu.

Selain itu, ratusan siswa lainnya juga terlihat berkumpul di sudut sebelah timur ruang pelayanan menunggu namanya dipanggil oleh petugas yang melayani legalisir tersebut.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, pendaftaran untuk masuk SMA/SMK akan dimulai Senin ( 18/6) 2018 mendatang. Proses rekrutmen siswa terbagi dalam beberapa kuota seperti jalur prestasi, jalur khusus, jalur keluarga kurang mampu serta jalur zonasi. ( igs/sur)

BACA :  Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Pengayar di Pura Agung Besakih
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular