Korban penebasan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Nusa Dua, balipuspanews.com – Seorang pria tega menebas kepala rekannya di Depan Hotel Bali Trofic jalan Pratama Lingkungan Banjar Terore Kelurahan Benoa Kecmatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Senin (12/2).

Korban,  I Gede Putu Sudiasa asal Banjar Dinas Gunungsari Umakayu Kelurahan Jatiluwih Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan.

Pelakunya Nyoman Mindra asal Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan.

Menurut keterangan dikumpulkan dilapangan sekitar pukul 08.00 wita korban dihubungi oleh pelaku dan mengajak ketemuan di hotel Nusa Dua Beach.

Kemudian korban dengan pelaku bertemu di hotel Nusa Dua Beach untuk selanjutnya bersama sama menuju kantor Bali Jet Zet Water Sport Tanjung Benoa dengan menggunakan mobil karimun DK 1479 GQ milik korban dengan tujuan untuk meminta pekerjaan kepada pemilik Bali Jet Zet Water Sport Tanjung Benoa.

Setibanya di depan Hotel Bali Trofic pelaku berkata pada korban ” bohong kamu” dan sebelum korban menjawab tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebuah sabit dan langsung menebas kepala bagian belakang dan setelah itu korban turun, namun pelaku menebas kembali kepala samping kiri yang menyebabkan luka robek dan ketiga korban mau ditebas kembali namun di tangkis menggunakan tangan kiri yang menyebabkan punggung tangan kiri korban mengalami luka robek.

Kejadian ini diduga lantaran sakit hati karena dijanjikan kerja oleh korban.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan satu buah sabit yang berisi bercak darah baik pada gagang maupun mata pisau.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka tebasan dibagian kepala belakang dan punggung tangan kiri luka tebasan.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nengah Patrem, SH ketika dimintai keterangannya membenarkan kejadian ini.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...