Ilustrasi gantung diri. Gambar pixa bay. Com
Ilustrasi gantung diri. Gambar pixa bay. Com

DENPASAR, balipuspanews.com- Diduga sakit komplikasi, AA Ngurah Cahyadi Putra nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atas pohon rambutan di belakang rumahnya di Jalan Veteran Gang VI Denpasar Timur, Kamis (27/2/2020) siang.

Pria berusia 40 tahun itu ditemukan tewas oleh anak kandungnya sendiri, AA Ngurah Pramana Putra,16. Pelajar SMK itu sebelumnya sempat mencari korban karena paginya tidak kelihatan.

Saksi kemudian sekitar pukul 12.30 Wita melakukan pencarian di belakang rumah. Betapa kagetnya saksi melihat orang tuanya yang mengenakan baju kaos lengan pendek dan celana pendek, tewas gantung diri di atas pohon rambutan.

“ Korban gantung diri di pohon rambutan dengan menggunakan tali pastik berwarna coklat,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin, Jumat (28/2/2020).

Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Dari hasil pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak melaporkannya ke polisi. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Wangaya Denpasar Barat.

“ Dari keterangan salah satu keluarga korban bahwa korban mengalami sakit stroke, prostad dan komplikasi,” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan itu mengakhiri. (pl/tim/bpn)