Kamis, Juni 13, 2024
BerandaGianyarSambil Naik Vespa, Polsek Sukawati Bagikan Sembako kepada Warga

Sambil Naik Vespa, Polsek Sukawati Bagikan Sembako kepada Warga

GIANYAR, balipuspanews.com – Polsek Sukawati, Gianyar mengisi perayaan HUT RI ke-77 dengan aksi sosial membagikan sembako. Menariknya, petugas keliling membagikan sembako dengan menaiki motor vespa.

Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P, mengatakan, pihaknya bersama perwakilan komunitas vespa melaksanakan konvoi menuju lokasi rumah-rumah warga penerima bantuan sembako.

“Sebanyak 16 paket sembako diserahkan di 8 Desa dikecamatan Sukawati dengan menyasar kelurga kurang mampu, memanfaatkan momen Hari Kemerdekaan RI ke-77 sehingga dapat membantu meringankan beban warga,” ujarnya, Senin (15/8/2022).

Sinergitas dengan komunitas vespa merupakan upaya menjaga hubungan baik dengan para komunitas pencinta vespa sehingga dapat menghilangkan kesan negatif para komunitas vespa di mata masyarakat

“Saya harapkan warga di Kecamatan Sukawati selalu cinta damai tidak terjadi perselisihan antar kelompok maupun golongan tertentu, mari dukung kebijakan pemerintah yang bermanfaat untuk kesejahteraan warga, kerja sama yang solid antara masyarakat dan kepolisian sehingga Sukawati selalu aman,” ujar Kapolsek yang akan segera pindah tugas dari Polsek Sukawati ini.

Penulis : Ketut Catur

BACA :  Penjelasan Pemerintah soal Tapera Kurang Intensif dan Menyeluruh, Penyebab Timbulnya Polemik

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular