Sabtu, April 20, 2024
BerandaBulelengSambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Buleleng Bagikan Puluhan Sembako di Jagatnatha

Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Buleleng Bagikan Puluhan Sembako di Jagatnatha

BULELENG, balipuspanews.com – Meski hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 masih tinggal menghitung hari.

Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Buleleng yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., bersama Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H., s melakukan penyambutan dengan melaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti di halaman pura Jaganatha Buleleng yang berada tepat didepan kantor Polres Buleleng serta ditambah dengan pembagian puluhan sembako, Sabtu (13/6/2020).

Kendati masih pada situasi pandemi covid 19 protokol kesehatan tetap ditegaskan dalam pelaksanaan acara. Kapolres Buleleng beserta jajaran serta anggota terlihat begitu bersemangat dalam melakukan kegiatan bakti sosial tersebut.

Setelah melaksanakan kegitan berupa kerja bakti di halaman pura kegiatan dilanjutkan dengan pembagian puluhan sembako kepada Pemangku, prajuru dan pengempon Pura Agung Jagatnatha Buleleng.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak Pemangku, prajuru dan pengempon Pura Agung Jagatnatha Buleleng, dalam kegiatan tersebut Ketua Prajuru Pura Agung Jagatnatha Gede Mariana menyampaikan dirinya bersama pengurus serta prajuru lainnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Kapolres Buleleng kepada prajuru pengempon pura atas pemberian sembakonya sebanyak 60 zak beras isian 5 kg.

BACA :  Angka Kemiskinan di Kabupaten Buleleng Alami Penurunan

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Kapolres karena telah ikut memperhatikan kepada kami disini,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan kali ini merupakan swadarma yang dimuliakan disaat menyambut hari Bahayangkara ke 74 tahun 2020.

Selain itu pihaknya tetap menghimbau agar penggunaan masker tetap dikedepankan sesuai protokol kesehatan covid-19,

“Pemberian sembako berupa beras kepada prajuru pengempon pura ini dilakukan disamping karena kemanusiaan juga berkaitan dengan bkati sosial menyambut Hari Bhyangkara ke 74, dengan harapan semoga pandemic covid 19 cepat berlalu” pungkasnya

Penulis/Editor : Nyoman Darma/Artayasa

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular