Ibu ibu Bayangkara Polres Klungkung temui pedagang kecil dipasar Galiran,KLungkung
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com– Bhayangkari Klungkung menggelar acara tali asih di Pasar Galiran Klungkung, Sabtu ( 8/12/2018). Aksi sosial bertemu dengan buruh jungjung pasar itu juga serangkaian Peringatan Hari Ibu di Bumi Serombotan.

Acara yang dipimpin langsung ketua Bhayangkari Klungkung Nyonya Ayu Komang Sudana diisi dengan pemberian bingkisan dan penyerahan bantuan kepada pekerja jungjung pasar Galiran.

Nyonya Ayu  Komang Sudana menjelaskan, anjangsana yang dilakukannya kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian istri-istri anggota Polri kepada orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka  menyambut Hari Ibu. Kami sadar, di luar sana masih ada beberapa orang yang membutuhkan bantuan. Karenanya, dalam rangka hari ibu ini, kami melakukan Tali Asih untuk saling membantu, terkhusus bagi kaum ibu yang kurang mampu,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, salah satu pekerja jungjung  yang dikunjungi, Putu Asih, 42, yang tinggal di seputaran Pasar Galiran Klungkung mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari ibu Bhayangkari . Dia sama sekali tidak menduga akan mendapatkan bantuan tersebut.

” Saya sangat senang  dan berterima kasih atas kunjungan ini,” jelasnya.(Roni)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...