Sambut Hari Jadinya Ke-72, Polwan Polres Klungkung Ikut Mengatur Lalu Lintas dan Bagikan Masker

Polwan Polres Klungkung turun mengatur lalu lintas dan bagikan masker
Polwan Polres Klungkung turun mengatur lalu lintas dan bagikan masker

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September sejumlah Polwan Polres Klungkung memberi pelayanan di jalan.

Polwan cantik ini juga mengkampanyekan tertib berlalu lintas serta penggunaan masker.

Kegiatan yang digelar di Simpang 4 Kerta Gosa, Depan Pasar Galiran, dan Depan Pasar Galiran, pada Senin (24/8) sekitar pukul 06.30 Wita. Selain mengatur lalu lintas, para Polwan dengan semangat menyerukan imbauan kepada masyarakat tentang budaya tertib berlalulintas serta menggunakan masker.

Pada kesempatan itu, Polwan juga melaksanakan kegiatan simpatik dengan cara membagikan masker kepada para pengendara motor yang saat itu tidak menggunakan masker.

Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P.  mengatakan, bahwa sasaran kegiatan difokuskan kepada pengendara agar lebih peduli terhadap keselamatan dengan tertib berlalu lintas serta memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan helm bagi pengendara sepeda motor.

Diharapkan melalui kegiatan ini, akan mampu menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan serta Covid-19.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita Ke-72 serta diharapkan masyarakat lebih peduli dengan keselamatan dan kesehatan bersama,” Ujar  Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan