Sambut HUT Ke-9, Partai Nasdem Ajak Kader Bersatu Menangkan Cabup – Cawabup yang Diusung dalam Pilkada Serentak

Kader Nasdem satukan barisan menangkan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada serentak
Kader Nasdem satukan barisan menangkan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada serentak

DENPASAR, balipuspanews.com – HUT ke-9 Partai Nasdem dijadikan momentum untuk menguatkan perjuangan memenangkan pasangan calon bupati- cawabub yang di dukung Nasdem dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Sekretaris wilayah (Sekwil) Partai Nasdem Bali Nyoman Winatha mewakili ketua DPW Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Rabu (11/11/2020) dalam sambutannya, mengajak kader Partai Nasdem Bali untuk bersatu memenangkan pasangan calon yang didukung Nasdem. Ini sesuai dengan tagline “Bersatu, Berjuang dan Menang”, di Bali.

“Tolong bersatu, tidak ada lagi terpecah belah. Mari bangun kebersatuan, untuk memperoleh kemenangan,” tegasnya mengajak semua jajaran Nasdem untuk berjuang memenangkan Pilkada serentak di enam Kabupaten/Kota.

Winatha menilai, kekuasaan itu penting dan untuk memperoleh kekuasan tersebut harus bersatu, setelah itu baru melakukan perjuangan. Setelah perjuangan yang dilakukan maksimal baru akan menikmati pemenangan. Dalam mengisi kekuasan yang terpenting lagi setelah memimpin harus mencintai dan dicintai seluruh masyarakat.

Hal tersebut akan mudah terwujud, dengan modal kuat yang dimiliki Partai Besutan Surya Paloh ini, dengan mengedepankan ideologi politik tanpa mahar, politik gagasan dan koalisi tanpa syarat. Dengan tiga dasar tersbut, Partai Nasdem bak gadis cantik banyak yang akan mengidolakan nanti.

Partai Nasdem memiliki potensi besar di Pulau Dewata ini, pontensi tersebut akan banyak dilirik orang. Pihaknya mengajak para kader, simpatisan dan jajaran untuk tetap melakukan perjuangan dan menuangkan ide dan gagasan untuk masyarakat.

Lebih jauh Winatha berharap dengan soliditas antar partai koalisi yang baik dan tetap terjaga, pihaknya optimis beberapa daerah yang melangsungkan Pilkada serentak akan ada daerah yang bisa dimenangkan oleh gabungan partai koalisi yang terdiri dari Nasdem, Golkar, Demokrat.

Dalam pelaksanaan Hut Partai Nasdem yang ke-9 ini selain dirayakan dimasing-masing daerah, juga akan dilaksanakan secara serentak oleh DPW seluruh Indonesia yang akan dibuka oleh Ketua Umum Surya Paloh dan penutupan akan ada sambutan dari Presiden Joko Widodo.

Selain itu, sambung Winatha, dalam pelaksanaan HUT Partai Nasdem di DPW Bali juga menggelar aksi sosial seperti gotong royong di lingkungan kantor DPW Nasdem Bali, membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan Kota Denpasar, serta menggelar aksi donor darah.

PENULIS : Nengah Budiarta

EDITOR : Oka Suryawan