Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKlungkungSambut HUT Korpri ke-52, ASN Klungkung Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Korpri ke-52, ASN Klungkung Gelar Bakti Sosial

SEMARAPURA,balipuspanews.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Klungkung dalam menyambut HUT ke-52 Korpri pada 29 November mendatang diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya kegiatan bakti sosial yang menyasar Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Klungkung.

Acara bakti sosial ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana dan diikuti OPD Pemkab Klungkung, Kamis (23/11/2023).

Adapun Panti Asuhan yang di sasar yakni Panti Asuhan Semara Putra, Panti Asuhan Fajar Dua, Panti Asuhan Kristen 400 Baith-El, dan Yayasan Budi Suci Dana.

Sekda Agung Lesmana mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako, dan kami berharap dapat  membantu meringankan beban pengurus panti dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Lebih lanjut, HUT ke-52 Korpri ini hendaknya dimaknai seluruh jajaran Korpri di Kabupaten Klungkung sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja. Dimana, pihaknya berharap kedepannya seluruh jajaran Kopri Klungkung bisa semakin solid profesional dalam melaksanakan tugas untuk Klungkung yang lebih maju.

BACA :  Kapolres Klungkung Pimpin Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari Nusa Penida ke Klungkung Daratan

Penulis : Roni
Editor    : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular