Sambut HUT RI ke-75, Karang Taruna Karangasem Gelar Karangasem Mekorot Festival 2020

Karang Taruna Karangasem gelar Karangasem majority festival 2020 untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-75
Karang Taruna Karangasem gelar Karangasem majority festival 2020 untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-75

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke – 75 tahun, Karang Taruna Kabupaten Karangasem menggelar lomba layangan adu bertajuk Karangasem Mekorot Festival 2020.

I Gusti Ngurah Subagiarta ketua Karang Taruna Kabupaten Karangasem mengatakan, event Karangasem Mekorot Festival 2020 akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 8 hingga 9 Agustus 2020 yang bertempat di areal stadion Gunung Agung, Amlapura.

Dalam event tersebut, panitia membatasi jumlah peserta. Satu kelompok dibatasi 15 kelompok dimana masing – masing kelompok terdiri dari 4 orang peserta yang akan bertarung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker serta dipersiapkan juga tempat untuk cuci tangan.

Dalam perjalanannya, pria yang akrab disapa Gus Ode ini mengaku mendapatkan ide dan masukan dari teman – teman Muda Karangasem untuk menggelar event tersebut.

“Saya hanya support kreatifitas teman teman muda di Karangasem, karena banyak juga teman – teman muda yang menghubungi saya agar bikin event ini, selama itu kegiatannya positif pasti saya support,” ungkap Pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Karangasem tersebut.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan