Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKarangasemSampai Akhir Tahun 2021, Ada 4.214 Warga di Karangasem Terkonfirmasi Covid-19

Sampai Akhir Tahun 2021, Ada 4.214 Warga di Karangasem Terkonfirmasi Covid-19

KARANGASEM, balipuspanews.com – Sampai akhir tahun 2021 ini, tercatat 4214 warga di Bumi Lahar Karangasem terkonfirmasi covid -19. Dari jumlah tersebut, 337 orang dinyatakan meninggal dunia.

Jumlah tersebut berdasarkan update data dari Sistem SSO, NAR Kemenkes RI, dan Kecamatan pada Rabu, 29 Desember 2021. Di sana juga disebutkan, bahwa sampai saat ini jumlah pasien aktif terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan tersisa 9 orang pasien.

“Hari ini ada penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, untuk jumlah kasus aktif hingga saat ini jumlahnya tersisa 9 kasus aktif,” terang Sekda Kabupaten Karangasem selaku Kepala Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta melalui rilis yang disampaikan.

Dari 9 kasus aktif tersebut, 4 kasus diantaranya menjalani isolasi mandiri masing-masing berada di wilayah kecamatan Sidemen 1 kasus, Abang 2 kasus dan 1 orang di Kecamatan Manggis.

Sedangkan 5 kasus sisanya menjalani perawatan dibeberapa rumah sakit, seperti di RSUD Karangasem 2 orang pasien, 1 pasien di RSUD luar Karangasem dan kasus luar Karangasem sebanyak 2 pasien.

BACA :  Persiapan Akhir KTT WWF, Menko Marves Luhut Buka Rakor Panitia Nasional di Nusa Dua

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular