Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBadungSampaikan Prokes, Polisi Sambangi Lapas Perempuan Kelas II A Denpasar

Sampaikan Prokes, Polisi Sambangi Lapas Perempuan Kelas II A Denpasar

KUTA UTARA, balipuspanews.com – Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 1 Iptu I Nyoman Surata melaksanakan kegiatan patroli di lingkungan Lapas Perempuan kelas II A Denpasar, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 21.00 WITA.

Patroli dan pengawasan dilakukan lebih intensif dan bersinergi dengan petugas  Lapas Perempuan kelas II A Kerobokan  untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Lapas dan sekitarnya.

Selain Patroli, Unit Samapta juga berkoordinasi dengan Petugas Lapas Perempuan tentang sistem keamanan dan kondisi kerawanan yang dapat terjadi. Mengingat Lapas Perempuan  Kelas II A Denpasar merupakan salah satu objek yang harus dijaga dengan ketat.

“Kita himbau kepada Petugas Lapas agar selalu siap dan waspada saat melaksanakan tugas, karena sesuatu di luar dugaan bisa saja terjadi kapan dan di mana saja, serta mencegah terjadinya kejadian tahanan kabur,” jelas Iptu  Surata.

Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 terutama memakai masker agar senantiasa dipatuhi guna mencegah resiko penularan Covid-19 dalam lingkungan Lapas. Khususnya pada saat jam kunjungan/besuk dari keluarga warga binaan.

BACA :  Bali Siap Sukseskan WWF, Dihadiri 14 Ribu Peserta

“Pelaksanaan patroli malam hari di harapkan untuk membuck-up petugas Lapas Perempuan Kelas II A Denpasar guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” tutup Surata.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular