Barang barang berhasil diselamatkan dikumpulkan pengepul
Barang barang berhasil diselamatkan dikumpulkan pengepul
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com- Diduga karena tidak ada keseimbangan ,muatan berat diatas menyebabkan kapal sampan Sariasih milik Dewa Gede Oka warga Banjar Kusamba,Dawan,KLungkung yang sandar dipelabuhan tradisional Mentigi, Desa Batununggul, Nusa Penida sempat terguling sehingga barang barang kelontong yang dimuat berhamburan jatuh kelaut.

Musibah yang terjadi pada Selasa 12 Nopember 2019 sekira pukul 14..30 Wita. Dan langsung dilaporkan ke Polsek Nusa Penida. Bersukur dalam musibah tergulingnya Sampan Sariasih ini tidak ada korban jiwa manusia.

Terkait musibah adanya kapal Sariasih yang terguling ini dibenarkan oleh Kapolsek Nusa Penida Kompol Komang Reka Sanjaya. Menurutnya sampan Sariasih ini

Diketahaui milik Dewa gede Oka alamat Banjar Kusamba kec.dawan kab.Klungkung. “ Sampan Sariasih ini berangkat dari pelabuhan tradisional Banjar Bias Kusamba sekitar pkl. 12.30 wita menuju pelabuhan tradisional Mentigi desa Batununggul ,Nusa Penida,”Terangnya.

Menurutnya Sampan Sariasih ini memuat barang yang dimuat berupa bahan bahan kelontong baik yang dimuat didek bawah maupun yang didek diatas penuh untuk kebutuhan sehari-hari yang akan dijual di pasar Mentigi

“Sampan bersandar sekitar pkl. 14.30 wita , para buruh menurunkan barang pada bagian bawah semua , sehingga sampan tidak ada keseimbangan karena barang-barang diatas penuh akhirnya sampan oleng kekanan sebagian barang jatuh kelaut.

Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil kurang lebih sekitar Rp. 20.000.000,”pungkasnya. (Roni/bpn/tim)