Desa Taro menggelar lomba layang-layang (Sampi Mokoh kites festival), Lomba layang-layang ini yang di gelar hari Kamis (14/7).
sewa motor matic murah dibali

Gianyar, balipuspanews.com – Desa Taro menggelar lomba layang-layang (Sampi Mokoh kites festival), Lomba layang-layang ini yang di gelar hari Kamis (14/7).

Lomba layang layang yang di gemari dari anak-anak samapai dengan orang dewas mereka sangat bersemangat dalam menaikan layangan, walau keadaan sawah becek serta hujan gerimis

I Wayan Angga Adi Gunawan (20) asal Banjar Taro Kaja, Desa Taro Kecamatan Tegelalang, Seelaku ketua panitia. Mengungkapkan Pagelaran lomba ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 13-14 Juli. Uniknya lomba layangan yang meraka adakan tidak semua layangan berbahan kain tetapi ada gelaran layangan plastik.

Lomba layangan yang di kategorikan layangan Bebean, Pecukan, Jangar dan layangan Kreasi. Peserta yang mengikuti lomba tidak hanya dari kawasan Tegelalang, tetapi ada juga peserta yang mendaftar asal Denpasar, “ungkapnya.

Adi Gunawan menjelaskan Lomba layangan di Desa Taro banyak menarik wisatawan yang saat itu melakukan kegiatan cycling. Bagi pemenang lomba akan mendapatkan Hadiah yang berupa, Piagam, tropi dan uang pembinaan, “ujar Adi Gunawan.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here