Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBulelengSasar Lansia, Polres Buleleng Kembali Bagikan Sembako di Masa Pandemi

Sasar Lansia, Polres Buleleng Kembali Bagikan Sembako di Masa Pandemi

BULELENG, balipuspanews.com – Langkah nyata untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dilakukan langsung jajaran Mapolres Buleleng. Kali ini kembali sebanyak 50 bingkisan sembako dibagikan kepada masyarakat terutama lansia guna meringankan beban di masa pandemi.

Salah seorang warga bernama Komang Gargita,50, asal Desa Anturan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng yang sudah tidak bisa beraktivitas dengan baik itu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu masyarakat di saat pandemi seperti saat sekarang.

Bahkan dirinya tak bisa ngomong apalagi atas bantuan yang diberikan. Perlu diketahui kondisi penerima saat ini seperti tidak bertenaga. Sehingga pada saat diberikan bantuan berupa sembako yang bersangkutan ditemani anak perempuannya.

“Saya tak bisa berkata apa, hanya terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polres Buleleng yang telah memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 disituasi PPKM Darurat Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Asooi, S.I.K yang memberikan langsung bantuan sembako mengatakan kegiatan tersebut dilakukan kepada masyarakat di Desa Anturan bersama dengan di masing-masing Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng dengan menyasar lansia yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

BACA :  Pembahasan Tingkat Satu, Komisi VIII DPR RI Setujui RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak Fase Seribu Hari Pertama Kehidupan

Bingkisan sembako yang disalurkan Polres Buleleng terdiri dari 350 kilogram beras, 45 butir telur, 550 bungkus mie isntan dan minyak goreng sebanyak 50 liter yang dikemas menjadi 50 bingkisan sembako untuk 50 orang.

“Sembako diserahkan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat Covid-19, sehingga sembako tersebut diterima dengan tepat, semoga bermanfaat bagi penerima,” tutupnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular