Sasar Pelabuhan Benoa, Tim Terpadu Yustisi Nihil Temukan Pelanggar Prokes

Tim Terpadu Ops Yustisi saat menyasar wilayah kawasan Pelabuhan Benoa, pada Minggu (22/11/2020) siang
Tim Terpadu Ops Yustisi saat menyasar wilayah kawasan Pelabuhan Benoa, pada Minggu (22/11/2020) siang

DENPASAR, balipuspanews.com – Operasi Yustisi tidak hanya berlangsung di Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung.

Petugas gabungan atau Tim Terpadu juga menyasar wilayah Kawasan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, pada Minggu (22/11/2020) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim gabungan Polri, KSOP, dan petugas Pelindo III dengan kekuatan sebanyak 8 orang itu menyasar area objek vital. Antara lain di Dermaga Barat, Selatan, dan Timur Kawasan Pelabuhan Benoa.

“Untuk kegiatan yang dilaksanakan tim Terpadu Ops Yustisi tidak hanya menyasar wilayah Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, tapi juga di kawasan Pelabuhan Benoa,” ujar Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasubbag Humas Polresta Denpasar.

“Dalam hal ini, petugas yang terdiri sebanyak 8 orang menyasar Dermaga Barat, Selatan dan Timur Kawasan Pelabuhan Benoa,” lanjutnya terpisah, pada Minggu (22/11/2020) siang.

Ops Yustisi yang menyasar wilayah kawasan Pelabuhan Benoa tersebut, dipimpin pihak Polsek kawasan Pelabuhan Benoa Iptu Nyoman Edi Suwarya didampingi Aiptu Gede Sukirta.

Patroli yang dilakukan dengan berjalan kaki dan mengitari beberapa tempat tersebut, tidak menemukan pelanggar protokol kesehatan (prokes).

“Hasil pemeriksaan di lapangan petugas tidak menemukan adanya pelanggar prokes. Semua masyarakat di lokasi tersebut sudah mulai tertib mengikuti prokes,” tambahnya.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan