Sat Brimob Polda Bali Gelar Patroli di Areal Toko Mas Hasanudin Denpasar

Sat Brimob Polda Bali gelar patroli di depan toko emas Hasanudin Denpasar
Sat Brimob Polda Bali gelar patroli di depan toko emas Hasanudin Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Personel Satuan Brigadir Mobile (Sat Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 melaksanakan patroli dan menyambangi Pertokoan emas di Jalan Hasanudin, Denpasar Barat, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan patroli ini termasuk dalam rangkaian Ops Ketupat Agung 2020 sekaligus mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas akibat wabah covid-19.

Dengan kekuatan enam personel yang dipimpin oleh AKP Nuryadi, anggota Brimob yang juga menggunakan masker, melaksanakan giat patroli di pertokoan emas Jalan Hasanudin Denpasar Barat.

Giat patroli dialogis dengan masyarakat dan pihak security setempat ini tetap mengutamakan Sosial Distancing/Physical Distancing (menjaga jarak)

Dalam himbauannya, AKP Nuryadi menyampaikan kepada pihak security yang bertugas agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

Dalam arti, security harus bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Disamping itu juga disampaikan untuk tetap mempergunakan masker saat berada diluar rumah dan selalu membiasakan mencuci tangan.

“Kami hadir dengan berbagai upaya untuk dapat mencegah dan meniadakan segala jenis gangguan keamanan, dimana pada situasi mewabahnya pandemic covid-19, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pihak yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan tindakan kejahatan,” ujarnya.

PENULIS : Kontributor Polda Bali

EDITOR : Oka Suryawan