Satpol Air Polres Klungkung bantu warga yang sakit dari Kapal Boat
Satpol Air Polres Klungkung bantu warga yang sakit dari Kapal Boat
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kehadiran atau keberadaan anggota Polisi di lapangan memang sangat penting dan sangat diharapkan oleh masyarakat, guna memberikan pengamanan dan pelayanan dengan harapan terciptanya rasa aman dan nyaman.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, anggota Satuan Polisi Perairan Polres Klungkung di bawah kendali KBO Iptu Gede Yasa dan personil  lainnya melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan (Pamwas) terhadap kedatangan kapal yang hendak akan nyandar di pelabuhan rakyat Kusamba, Selasa(15/10/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Sat Polair Polres Klungkung membantu penumpang yang sedang sakit turun dari kapal dengan menggunakan kursi roda, maupun penumpang yang akan menaiki kapal yang akan menuju ke Nusa penida.

“Selain kami melaksanakan kegiatan pengaman dan pengawasan terhadap kedatangan kapal, kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu Masyrakat saat turun dari kapal yang menggunakan kursi roda, apa yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat serta terciptanya rasa aman dan nyaman,” jelas Iptu gede Yasa. (Roni/bpn/tim)