Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemSatlantas Polres Karangasem Ambil Alih Kasus Lakalantas di Jalur Rendang

Satlantas Polres Karangasem Ambil Alih Kasus Lakalantas di Jalur Rendang

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kasus lakalantas yang melibatkan truk dan sepeda motor hingga menelan korban jiwa seorang ibu muda di jalur Rendang, Karangasem pada Jumat (13/1/2023) lalu diambil alih Satlantas Polres Karangasem.

“Perkara sudah ditarik ke Polres, saat ini masih diperiksa. Nanti semua pihak termasuk pemilik truk akan kita mintai keterangan,” ujar Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko AA Taruna saat dikonfirmasi sebelumnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Wahyu Joko Nugroho kepada media ini, Senin (16/1/2023) mengatakan, saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat lakalantas beserta sopir truk sudah diamankan di Polres Karangasem untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk saat ini sudah kami amankan di mako beserta BB. Selanjutnya akan dilaksanakan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sehari menjelang Hari Raya Kuningan, insiden kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Rendang, Karangasem tepatnya di kawasan simpang tiga menuju Banjar Langsat pada Jumat (13/1/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kendaraan yang terlibat lakalantas yaitu truk DK 8719 SA dikemudikan oleh inisial DMWP,15, asal Desa Sebudi, Selat, Karangasem dan Sepeda motor matic DK 4285 SV yang dikendarai oleh Ni Wayan SS,21, asal Banjar Dinas Rendang Tengah, Desa dan Kecamatan Rendang, Karangasem dengan membonceng 2 orang anaknya yaitu Ni Luh AD,7, dan Ni Made DA (1,8 bulan).

BACA :  Gunung Marapi Erupsi, Sejumlah Penerbangan Dibatalkan

Menurut informasi, pengendara sepeda motor ditabrak dari arah belakang (Rendang – Muncan) pada saat hendak nyebrang jalan disimpang tiga jalan menuju Banjar Langsat.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Ni Watan SS terseret hingga 10 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara dua orang anaknya selamat hanya mengalami luka ringan dan di rawat di RSUD Klungkung.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular