Jumat, Februari 23, 2024
BerandaDenpasarSatresnarkoba Gerebek Rumah Pengedar

Satresnarkoba Gerebek Rumah Pengedar

DENPASAR, balipuspanews.com- Tim Satresnarkoba Polresta Denpasar mengerebek sebuah rumah pengedar narkoba di Jalan Raya Sesetan Gang Kalisari Denpasar Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore. Di rumah pengedar yang didiami seorang perempuan asal Gianyar itu, yakni Ida Ayu Putu Ika Semarayani alias Tika (25), disita 12 paket narkoba seberat 3,34 gram siap edar.

Tersangka Ida Ayu Putu Ika Semarayana dalam beberapa bulan ini diketahui berjualan narkoba. Akibatnya, perempuan asal Banjar Lebah Desa Keramas Blahbatu Gianyar itu menjadi target operasi jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar. “Dia sering memasarkan narkoba kepada teman-temannya,” ungkap sumber dilapangan Rabu (17/7/2019).

Pengerebekan terhadap perempuan yang tamat SMA itu berlangsung Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 17.00 Wita. Petugas kepolisian yang sudah mengantongi informasi mengerebek rumah kos tersangka di Jalan Raya Sesetan Gang Kalisari disaksikan oleh tetangga kosnya. “Saat pengerebekan, tersangka Tika berada di rumahnya,” ujar sumber dilapangan, Rabu (17/2019).

Setelah kamar kosnya digeledah, Polisi menemukan 12 paket plastik kecil yang masing-masing berisikan narkoba takaran paket hemat. Total keseluruhan mencapai 3,34 gram.

BACA :  Desa Adat Sanur dan Intaran Terima Barang Milik Negara

Menurut tersangka Tika narkoba itu adalah miliknya yang dibeli dari temanya bernama Diki. Pelaku Diki yang dikenalnya lewat Whatsapp meminta bantuan untuk menempel sabu disejumlah lokasi. Nantinya, untuk sekali tempe tersangka akan mendapatkan upah sebesar Rp 50.000.

Tersangka juga mengakui, pertemuannya dengan Diki berlangsung di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan dan narkoba itu dibawa ke rumah kosnya untuk dipecah-pecah dan selanjutnya ditempel ke beberapa lokasi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin mengaku belum memonitor tangkapan narkoba tersebut. “Saya cek dulu ke narkoba,” ujarnya, Rabu (17/7/2019). (pl/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular