Koster -Ace
Koster -Ace
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR TIMUR,balipuspanews.com- Berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quik Count) hasil mengatakan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin unggul diatas lawannya menjadikan kepemimpinan yang satu jalur antara pemimpin pusat dan daerah akan memudahkan pembangunan Bali kedepan menuju era baru.

“Saya selaku Bubernur Bali mengucapkan terima kasi yang tulus kepada masyarakat yang sangat solid mendukung pasangan Jokowi- Ma’ruf lima tahun kedepan meskipun belum resmi pengumuman dari KPU, biasanya suara perhitungan cepat menggambarkan apa yaang akan dihitung swcara formal KPU, kemenangan di Bali 90 persen ini suatu prestasi luar biasa buat Bali.

Sebagai pimpinan partai saya juga mengucapakan terima kasih kepada krama Bali serta kepada semua pihak yang mendukung jalannya pemilu serentak kemarin ” kata Orang nomor satu di Bali, I Wayan Koster didampingi pasangannya Cokorda Oka Artha Ardan Sukawati , Kamis (18/4).

Koster berharap dengan kembali mempimpin Indonesia dua periode, satu jalur antara Jokowi sebagai kader pimpinan PDIP dan dirinya sebagai ketua DPD PDIP Bali, pihaknya berharap dengan apa yang akan menjadi rencana pembangunan di Bali akan mendapat dukungan penuh dari Presiden.

“Seperti pembangunan infrastruktur baik darat, laut, dan udara secara terintegrasi dan terkoneksi di Bali,” ungkap pria asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Selain itu, lanjut Koster, yang tidak kalah penting adalah meningkatkan pelayanan publik serta meningkatkan pelayanan dan kualitas kepariwisataan di Bali.

Disebut pria asal Bumi Panji, yang menjadi prioritas dimasa kepemimpinannya sekarang adalah anggaran pembangunan pusat untuk kebudayaan Bali, anggaran pelestarian adat istiadat, seni budaya dan kearifan lokal akan menjadi lebih mudah terwujud. (bud/bpn/tim).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here