SUKASADA, balipuspanews.com — Jalur tengkorak Singaraja-Gitgit kembali memakan korban. Dua orang dari kabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalur tengkorak Gitgit-Singaraja, persisnya di kilometer 13.00, Banjar Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, pada hari Sabtu, (12/1) sekitar pukul 17.30 wita.

Seijin Kapolres Buleleng, Kasatlantas AKP Putu Diah Kurniawandari mengatakan, kecelakaan tunggal menewaskan dua penumpang berawal saat sepeda motor Honda Vario Techno DK 4778 AAA dikendarai Failasuf Mascetty (39) membonceng Alhidayah (37) selaku istri dan tiga anak yakni, Zahirah Mascatty (6), Zaheen Mascatty (5) dan Zafira Mascatty (2) meluncur dari arah selatan menuju utara dengan kondisi jalan menurun.

sewa motor matic murah dibali

“Saat memasuki tikungan ke kanan dengan kondisi jalan menurun, licin karena diguyur hujan, pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motor hingga motor berjalan lurus, sebelum akhirnya terjun ke jurang sedalam 19 meter,” ungkap Kasat Diah dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (12/1) malam.

Akibat kecelakaan, dua penumpang meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit.

“Terlibat kecelakaan adalah satu keluarga. Alhidayah dan Zafira Mascatty mengalami cedera kepala berat dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Buleleng. Sedangkan tiga lainnya, pengendara dan dua penumpang mengalami luka dan masih dirawat intensif di IGD RSUD Buleleng,” pungkasnya.

Saat ini, kasus laka lantas masih dalam penanganan san penyelidikan Unit Lantas Polsek Sukasada dibantu Unit Laka Lantas Polres Buleleng.

Tinggalkan Komentar...