Satu Korban Pickup Terbalik Dinyatakan Meninggal Dunia, Dua Dirujuk ke RS Sanglah

Polisi lakukan olah TKP di areal mobil pickup yang menelan korban jiwa
Polisi lakukan olah TKP di areal mobil pickup yang menelan korban jiwa

KARANGASEM, balipuspanews.com – Satu dari 17 korban dalam insiden kecelakaan tunggal kendaraan pickup yang mengangkut pamedek usai sembahyang di Pura Dalem Puri Besakih dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Karangasem.

Kabid Pelayanan RSUD Karangasem, dr. I Komang Wirya dikonfirmasi, Selasa (24/1/2023) membenarkan kabar duka tersebut.

Ia mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Ni Nyoman R. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala, saat menjalani perawatan kondisi korban menurun dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Kami di RSUD Karangasem menerima pasien korban kecelakaan lalu-lintas kemarin itu sebanyak 6 orang, dua orang diantaranya anak-anak siswa SD dan 4 orang lainnya dari Tulamben penumpang mobil.

Dari seluruh pasien tersebut, 3 orang kami rawat disini, 2 orang kami rujuk ke RS Sanglah dengan kondisi cidera kepala berat sedangkan satu korban dari Tulamben meninggal dunia di UGD,” kata mantan Kepala Puskesmas Abang 1 tersebut.

Sementara itu, usai kecalakan terjadi, pengemudi pickup, I Wayan N berikut barang bukti langsung diamankan Satlantas Polres Karangasem untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Sopir dan kendaraan sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Wahyu Joko Nugroho.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan