TABANAN, balipuspanews.com – Satu warga yang berprofesi sebagai perawat dikabarkan positif corona, dan pihak Satgas Penanggulangan COVID 19 menyatakan sudah memerintahkan mengisolasi warga yang sempat kontak dengan bersangkutan.

“Informasinya saya kemarin dapat dari Dinas Kesehatan katanya positif COVID 19, pagi ini sudah saya suruh pak Camat dan Satgas Desa untuk melacak siapa yang diajak kontak oleh yang bersangkutan,” kata Ketua Satgas Penanggulangan COVID -19 Tabanan, I Gde Susila ketika dimintai keterangannya, Jumat (27/3/2020) pagi.

Ia juga meminta kepada warga Tuakilang, Tabanan yang merasa kontak dengan yang bersangkutan agar mengisolasi diri selama 14 hari.

Jika ada sesuatu, Susila  yang juga Sekda  Tabanan  itu memintan menghubungi   petugas kesehatan terdekat.

Kata Susila, yang bersangkutan kerja sebagai perawat di Kabupaten Buleleng, namun pulang serta berkeliaran di daerah asalnya.

Jadi lebih jauh Susila menegaskan siapapun yang sempat kontak baik itu di Tuakilang dan di tempatnya bekerja silahkan mengisolasi diri selama 14 hari .

“Sekarang petugas kami sudah turun untuk melacak siapa saja yang diajak kontak sama pasien, ” tegas Susila. (Art/BPN/tim)