Jumat, April 26, 2024
BerandaDenpasarSatu Warga Padangsambian Sembuh dari Corona, 5 Anggota Keluarganya Negatif

Satu Warga Padangsambian Sembuh dari Corona, 5 Anggota Keluarganya Negatif

DENPASAR, balipuspanews.com – Pemerintah Desa Padangsambian Kaja mrnyatakan warganya sembuh dari penderitaan COVID -19, bahkan 5 anggota keluarganya hasilnya negatif.

“Ya kita sudah melakukan cek dan ricek, warga kami sembuh dan 5 anggota keluarganya tidak menunjukkan gejala setelah 14 hari di isolasi mandiri ,” kata Perbekel Desa Padangsambian Kaja, I Made Gede Wijaya ketika dimintai keterangannya Sabtu (4/3/2020).

Ia mengatakan pihaknya tetap melakukan sosialisasi sesuai dengan instruksi dari pemerintah agar warganya terhindar dari penyakit membahayakan ini.

Sementara itu, dalam media soslal beredar Kabar baik hadir dari pasien Positif Covid-19 di Desa Padangsambian Kaja, saat ini yang bersangkutan telah sembuh dengan indikator 2 kali hasil test swab negatif.
Seluruh keluarga juga dalam kondisi sehat dan negatif Covid-19.
Informasi ini telah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Dusun Lepang selaku anggota Satgas Sukarelawan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Desa Padangsambian Kaja.
Masyarakat agar tetap tenang dan tidak resah serta selalu mengkonfirmasi informasi dari sumber yang valid. Tetap selalu waspada menjaga diri mencegah tertular dan menjadi penular Covid-19. Laksanakan protokol yang ditetapkan pemerintah dengan baik dan benar, budayakan PHBS dan lakukan physical distancing.

BACA :  Dewan Sampaikan Tujuh Rekomendasi LKPJ Tahun 2023

Astungkara semuanya tetap sehat dan wabah Covid-19 segera dapat diputus mata rantai penyebarannya.

Satgas Sukarelawan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Desa Padangsambian Kaja tetap bekerja melaksanakan tugas dikontaminasi dengan penyemprotan disinfektan terutama ke tempat-tempat umum dan dilalui banyak orang serta mengedukasi masyarakat melalui mobil patroli keliling.(art/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular