Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsSatuan Pol Air Polres Tabanan Gelar Pengamanan di Pantai Tanah Lot

Satuan Pol Air Polres Tabanan Gelar Pengamanan di Pantai Tanah Lot

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di kawasan Pantai Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, yang mana Pantai Tanah Lot sebagai tempat destinasi wisata, pada Minggu (25/4/2021), personel Satuan Pol Air Polres Tabanan melaksanakan pengamanan.

Langkah pengamanan ini dilakukan bekerja sama dengan pihak security internal DTW Tanah Lot, pecalang dan life guard setempat.

Kasat Pol Airud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, SIK., MH., mengatakan bahwa dalam pengamanan tersebut pihaknya menurunkan satu regu Satuan Pol Airud Polres Tabanan.

“Pengamanan ini kami turunkan lakukan karena diprediksi adanya peningkatan kunjungan wisatawan domestik. Hal ini juga kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa saat ini masih dalam suasana Hari Raya Umanis Kuningan dan menjelang pelaksanaan upacara Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot. Pujawali tersebut akan jatuh pada Rabu (28/4/2021).

“Tentu kami harus tetap siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami harus lebih dekat dengan masyarakat agar benar benar keberadaan kami dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat benar dirasakan oleh masyarakat. Sehingga transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan ), dapat kami wujudkan,” ucapnya didampingi Personel Pol Airud Polres Tabanan Bripka Agus Setiawan.

BACA :  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pemkab Badung Gelar Gerakan Pangan Murah di Desa Bongkasa Pertiwi

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular