SBY dan Gubernur Absen dalam Hajatan Partai Berlambang Merci

Denpasar, balipuspanews.com – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono yang juga Ketua DPP Partai Demokrat dan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika nampak absen dalam hajatan pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se Bali, Mantan Kapolda Bali yang juga masuk sebagai Dewan Pembina DPP Partai Demokrat itu kehadirannya nampak diwakilil oleh Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta.

Selain itu, dalam hajatan partai berlambang merci yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Juanda Renon  itu dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Anggota DPD RI Arya Wedakarna, Wakil DPRD Bali I Gusti Alit Putra dan Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri. Dalam hajatan yang dihadiri ribuan kader Demokrat seluruh Bali itu, Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta pada intinya bahwa kami harapkan kita berjaya kembali baik dalam Pilkada maupun Pileg tahun 2019. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pendukung Agus-Sylvi di Bali dan semoga menang di Pilgub DKI Jakarta.

Baca Juga :  Cegah Pasokan Narkoba Akhir Tahun, BNN Gelar Operasi di Seluruh Indonesia

Sementara itu, Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta pada intinya bahwa yang harus dilakukan parpol kepada kadernya dan masyarakat yaitu dengan memberikan bantuan contohnya bedah rumah dan memberikan program yang nyata.

“Golkar dan Demokrat merupakan saudara dan kerabat. Jadi apabila ada kesalahan dari Golkar mohon dimaafkan,” jelasnya. Untuk mewujudkan kemenangan Demokrat di Bali, maka kita harus saling bekerja sama dan berkoalisi. Kita harus memenangkan Pilkada dan Pileg dengan membangun koalisi.

Penyampaian Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan pada intinya bahwa saya titipkan partai Demokrat di Bali kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. “Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) di Bali walaupun Bali tidak ada kaitannya dengan Pilgub DKI Jakarta karena kami ingin memperkenalkan AHY ke seluruh Indonesia. Kami siap untuk melakukan verifikasi partai politik untuk dapat berpartisipasi dalam Pileg 2019,” katanya.