Sebanyak 24 Tim Ikuti Kejuaraan Futsal SSB Semarapura United Cup 2019

22
Kejuaraan Futsal SSB Semarapura United Club 2019
Kejuaraan Futsal SSB Semarapura United Club 2019

SEMARAPURA, Balipuspanews.com- Guna meningkatkan kualitas para atlit Futsal di Kabupaten Klungkung untuk itu Pengurus PSSI KLungkung terus melakukan pertandingan untuk mampu menjawab tantangan kedepan menyiapkan atlet yang mumpuni dan berkualitas, melihat kondisi ini jajaran Pengurus Futsal Klungkung terus melakukan kejuaraan untuk mengejar target tersebut .

Kejuaraan SSB Futsal semarapura united Cup VI 2019 yang digelar Jumat(1/2/2019) bertempat di lapangan planet futsal di jalan Kenyeri 5 semarapura Klod. Menurut Ketua panitia wahyu essa putra disela sela pembukaan menyebutkan bahwa kejuaraan futsal semarapura United VI 2019 ini diikuti beberapa club penting yang ada di Klungkung. Adapun Club yang ikut bertanding untuk tingkat SD diikuti sekitar 10 tim ,untuk tingkat SMP diikuti 6 tim , sementara untuk tingkat SMA diikuti sekitar 8 tim.

“Kejuaraan Semarapura futsal united Cup 2019 dilaksanakan mulai jumat 1/2/2019 sampai ditutup pada hari Jumat (2/2/2019).Kegiatan ini untuk menjaring bibit bibit atlit Futsal yang andal dimasa depan,” terang Wayu Essa Putra.

Sementara itu Kepala sekolah Akademi SSB sekolah futsal Sematapura united ,Imam Hidayat menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan kejuaraan kalu ini merupakan kejuaraan yang kedua digelar pihak sekolah futsal ini.

“Kejuaraan futsal semarapura united ini disamping mencetak atlit futsal yang handal juga untuk mewadahi anak anak pecinta futsal untuk bisa mencetak bibit baru atlit futsal yang mampu berbicara di even kejuaraan Futsal baik dinasional,propinsi maupun Kabupaten yang digelar.

Sementara itu Ketua Umum KONI Klungkung Wayan Subamia SE menyatakan rasa bangganya dengan kejuaraan Futsal yang digelar ini.

Dirinya berharap dengan kejuaraan Futsal SSB Semarapura United Cup 2019 ini bisa menciptakan atlit atit futsal yang handal dan mampu bersaing dengan pemain Futsal yang sudah mumpuni. (Roni/bpn/tim)

Loading...