Dewan PDI Perjuangan konvoi
Dewan PDI Perjuangan konvoi
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Pelantikan anggota DPRD Jembrana, Selasa (13/8) diwarnai dengan aksi konvoi. 18 orang anggota DPRD yang akan dilantik dari PDIP berkonvoi dengan menuju gedung Dewan naik mobil pick up warna hitam dengan jenis dan warna (stiker) yang sama. Mobil bertuliskan Siap Ngayah untuk Masyarakat dan DPC PDIP Jembrana yang digunakan oleh anggota DPRD jembrana dari PDIP itu memang milik mereka yang digunakan untuk membantu masyarakat. Awalnya mereka berkumpul di Kantor DPC PDIP Jembrana di jalan Udayana.

Kemudian anggota dewan PDI yang mengenakan pakian adat dengan baju putih itu naik mobil pick up bersama keluarganya masing-masing lalu berkonvoi melintasi jalan Sudirman dengan diantar ketua DPC PDIP Jembrana I Made kembang Hartawan dan berakhir di kantor DPRD Jembrana.

“Kita berangkat bersama-sama dari DPC dengan mobil picak up sebagai bentuk kebersamaan dan sebagai rasa terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan,” ujar Kembang Hartawan.

Menurutnya anggota dewan dari moncong putih itu memang berkomitmen dari pelantikan menujukan keseriusan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mereka sengaja mereka berdiri di bak belakang berpanas-panasan, agar siap bekerja keras di bawah terik matahari untuk masyarakat.

“Ini bagian kecil dari pelayanan kita. Mobil ini nantinya digunakan untuk ngayah di desa binaan masing-masing anggota dewan dari PDIP. Jika kurang kita backup dari DPC,”ungkapnya.(nm/bpn/tim)