Sebelum ke Bima, Uno Sempatkan Lari Pagi dan Latihan Singkat Tinju

125
Uno melintasi Bandara I Gusti Ngurah Rai hingga melintasi pantai Segara dan pantai Jerman di Kuta
Uno melintasi Bandara I Gusti Ngurah Rai hingga melintasi pantai Segara dan pantai Jerman di Kuta

BADUNG, balipuspanews.com – Di tengah kesibukan dan padatnya jadwal kampanye, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno masih meyempatkan diri menikmati matahari pagi dengan berolahraga.

Beranjak dari tempatnya menginap sejak pukul 06.00 Wita sudah berkumpul di areal parkir hotel Haris Tuban. Uno tidaklah sendiri saat olahraga santai ini, ia ditemani perwakilan dari Relawan De Gadjah dan Team Boxing Denpasar.

Berlari mengitari jalan yang tak jauh dari hotel tempatnya menginap sambil melihat pemandangan sisi parkiran bandara I Gusti Ngurah Rai hingga melintasi pantai Segara dan pantai Jerman di Kuta.

Sambil berlari, pendamping Prabowo pada pemilihan Presiden 2019 ini juga terus menabar salam dan tak segan menyapa sejumlah warga yang melihatnya.

Usai jogging pagi, Uno yang mengenakan baju kaos warna biru muda ini juga menyempatkan diri berlatih secara singkat beberapa teknik tinju.

Pada kesempatan ini, Made Muliawan Arya “De Gadjah” yang juga Ketua Pertina Denpasar mengiringi Uno mengikuti setiap gerak tinju yang dipandu oleh Chornelis atlet dari Pertina Denpasar.

Kedatangan Sandiaga Uno sendiri di Bali setelah sehari sebelumnya menyapa warga di Kabupaten Jembrana. Rencananya hari ini langsung bertolak ke Bima-NTB, mengahdiri kampanye akbar. (jr/bpn/tim)

Loading...