Mobil pix up terjungkling akibat out contol.
Mobil pix up terjungkling akibat out contol.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk. Bahkan hanya dalam hitungan jam terjadi dua kecelakaan out of control (OC) dengan atau korban jiwa.
Kecelakaan pertama terkadi pada Jumat (16/8) sekitar pukul 10.00 di kilometer 121 wilayah Banjar kelatakan, Melaya.

Awalnya sepeda motor Honda Beat DK 2917 ZV yang dikendarai I Komang Adi Tri Darmawan (31). Warga lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem, Jembrana melaju dari arah timur.

Saat memasuki tikungan landai kekiri, Darmawan tidak mampu menguasi kendaraanya. Sehingga sepeda motor yang dikendarainya oleng dan keluar badan jalan, lalu menabrak pohon di pinggir selatan jalan.

Akibat benturan keras yang dialami, Darmawan mengalami cedera kepala berat dan patah pada leher. Darmawan yang sekarat sempat dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk dan setelah mendapat pertolongan pertama kemudian dirujuk ke RSU Negara.

“Namun akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RSU Negara,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko.

Kemudian kecelakaan OC kedua terjadi Santu (17/8) sekitar puku 02.00 dii kilometer104, wilayah banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Negara.

Kecelakaan itu dialami mobil Mitsubisi Pick Up L 300 DK 8736 CV yang dikemudikan Fanam Wahyudi,39 asal Desa Jatirejo, Kecamatan Loceret, Nganjuk-Jatim.

Mobil itu bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan saat memasuki tikungan ke kanan pengemudi kaget melihat ada kendaraan dari arah berlawanan yang bergerak ke kanan.

Kemudian Wahyudi banting stir ke kiri lalu tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian kembali membanting stir ke kanan sehingga menabrak payal jembatan yang ada di sebelah kanan lalu jatuh ke sungai.
Akibatnya mobil tersebut terbalik dan rinsek dan Wahyudi mengalami luka robek pada kepala belakang.

Sementara penumpangnya Tri Subagik, (33) asal dusun Kalongan, Desa Japanan, Kecamatan, Jombang-Jatim mengalami luka lecet pada pinggang kiri dan Muhamad Yayan Adrian,21, asal Kelurahan Loloan Timur, Jembrana, mengalamiluka lecet pada punggung.

“Pengemudi dan kedua penumpang mobil itu selamat. Hanya mengalami luka ringan,” pungkasnya. (nm/bpn/tim)