Wabup Sanjaya
Wabup Sanjaya
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

TABANAN, Balipuspanews. com – Sehari menjelang pencoblosan untuk perhelatan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., kembali menegaskan agar masyarakat Tabanan yang telah memiliki hak pilih jangan golput. Hal tersebut diungkapkannya pada Selasa (16/4).

“Saya ingatkan, sebagai warga negara yang baik gunakan hak suaranya pada pencoblosan nanti. Ingat jangan sampai golput,” sebutnya.

Pesan untuk tidak golput ini baginya sangat penting untuk terus disampaikan kepada masyarakat, agar Pileg dan Pilpres nanti benar-benar dinikmati sebagai sebuah ajang pesta demokrasi bagi masyarakat yang telah memiliki hak pilih. Puncak dari kegembiraan masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi tersebut adalah hari pencoblosan dan mereka yang telah memiliki hak pilih bergembira memberikan suara kepada caleg maupun calon pasangan presiden dan wakil presiden.

“Menggunakan hak suara pada Pileg dan Pilpres ini adalah wujud rasa bangga pemilih sebagai orang Tabanan yang dikenal sangat nasionalis dan juga wujud rasa bangga dalam berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Wabup Dr. Sanjaya juga mengatakan, menggunakan hak suara juga sebagai sebuah bukti bahwa rakyat ikut dan sangat menentukan nasib serta arah pembangunan untuk lima tahun kedepan. Baik pembangunan di kabupaten Tabanan, pembangunan di Bali maupun pembangunan dalam skala nasional. Tentunya kemudian pemilih pemilh harus memilih caleg maupun pasangan capres dan cawapres yang dipercaya mampu mengemban kepercayaan rakyat dengan baik.

Ditambahkannya, memberi suara dalam Pileg dan Pilpres itu sangat penting. Tidak kalah pentingnya bagi pemilih dalam mencoblos adalah juga tidak hanya  memberikan suara tanpa mengenal latar belakang caleg maupun pasangan capres dan cawapres. Terkait dengan hal ini, Wabup Dr. Sanjaya yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan ini mengingatkan agar pemilih jangan sampai salah pilih.

“Pilihlah caleg atau capres dan cawapres yang telah terbukti mampu bekerja untuk rakyat,” pesannya mengakhiri. (rah/bpn/tim)

Advertisement
Loading...