Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKlungkungSejak Oktober 2023, Polres Klungkung Telah Ungkap 4 Kasus Kriminal

Sejak Oktober 2023, Polres Klungkung Telah Ungkap 4 Kasus Kriminal

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Polres Klungkung telah berhasil mengungkap 4 kasus kriminal seperti Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Tindak Pidana Penganiayaan, Tindak Pidana Pengeroyokan dan Tindak Pidana Pencurian Biasa selama dua bulan terakhir ini.

Kepastian itu terungkap saat Press Conference yang berlangsung di Loby Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Selasa (5/12/2023).

Pelaksanaan dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kasat Reskrim Akp Anak Agung Made Suantara, Kasi Humas Iptu Agus Widiono, Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra dan Kanit 1 Sat Reskrim Ipda Yoseps Chistovel Pasaribu serta dihadiri oleh awak media.

Didepan Awak Media Kapolres Klungkung AKBP, I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa hari ini dari Jajaran Sat Reskrim Polres Klungkung melakukan kegiatan Press Conference atas keberhasilannya dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana 2 bulan terakhir.

“Seperti Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Tindak Pidana Penganiayaan, Tindak Pidana Pengeroyokan dan Tindak Pidana Pencurian Biasa dengan menghadirkan 4 orang tersangka,” ujarnya.

Untuk Tindak Pidana Pengeroyokan  TKPnya bertempat di Jalan Raya Banjar Nyuh Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida dan kejadian tersebut terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 28 Oktober 2023 sekira pukul 16.20 WITA namun untuk tersangka yang diamankan dan sudah ditahan sebanyak 3 Orang dengan inisial WK, KS, dan KS. Ketiga tersangka tersebut berasal dari Desa Ped Nusa penida.

BACA :  Puluhan Penyandang Disabilitas di Denpasar Terima Bantuan Sembako

Dan Untuk Tindak Pidana Penganiayaan TKPnya bertempat di Sebuah Gudang rongsokan jalan Kresna Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kecamatan/Kabupaten Klungkung, kejadian terjadi pada hari senin tanggal 20 Nopember 2023 sekira pukul 18.30 WITA. Tersangka berinisial H Alias Alim berasal dari Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Selanjutnya untuk Tindak Pidana Pencurian dengan kerugian Rp 127.000.000, TKPnya bertempat di Dusun Kawan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan pada hari jumat tanggal 24 Nopember 2023 sekira pukul 19.30 WITA berinisial NGA karena pelakunya masih anak di bawah umur namun tidak dilakukan penahanan.

Terkait dengan Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor TKPnya di Jalan Kecubung Lingkungan Kemoning Kelurahan Semarapura Klod Kecamatan/Kabupaten Klungkung yang terjadi pada Kamis, 23 Nopember 2023 dengan pelakunya berinisial GHH berasal Desa Paksebali karena pelakunya mengalami gangguan kejiwaan tidak dilakukan penahanan.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular