Kamis, Mei 23, 2024
BerandaKarangasemSejumlah PAC DPC PDIP Karangasem Inginkan Paket Koster - Giri Prasta Maju...

Sejumlah PAC DPC PDIP Karangasem Inginkan Paket Koster – Giri Prasta Maju Pilgub Bali 2024

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ada yang menarik dalam proses penjaringan calon gubernur dan calon wakil gubernur Bali serta calon bupati yang dilakukan internal PDIP Karangasem, Senin (15/4/2024).

Dalam penjaringan untuk menghadapi Pilkada serentak November 2024 mendatang itu, ada usulan kader PDIP untuk memasangkan Wayan Koster dengan Giri Prasta untuk menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Sebagian kader juga menginginkan Koster kembali berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadapi Pilgub Bali.

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana ditemui Selasa (16/4/2023) tak menampik hal tersebut. Ia mengakui selain menetapkan nama Koster – Cok Ace sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, memang ada aspirasi lain yang ingin memasangkan paket Koster – Giri Prasta.

“Dari hasil rapat kemarin, untuk gubernur dan wakil gubernur Bali memunculkan nama Incumbent I Wayan Koster- Cok Ace Sukawati masih dipertahankan. Akan tetapi, ada juga aspirasi untuk memasangkan Wayan Koster – Giri Prasta muncul dari sejumlah PAC. Saya selaku ketua DPC mengakomodir semua usulan dan aspirasi tersebut,” ujarnya.

BACA :  Bonus Demografi Indonesia Terancam Pengangguran, Sultan Minta Pemerintah Intensif Kembangkan Program Pelatihan Kerja Digital

Usai memutuskan hasil penjaringan pada rapat yang juga dihadiri oleh seluruh ranting DPC PDIP Karangasem tersebut, selanjutnya DPC PDIP akan menyerahkan hasilnya kepada DPP melalui DPD PDIP Bali. Untuk hasilnya nanti, pihaknya siap mengawal apapun yang menjadi keputusan dari DPP PDIP.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular