Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungSekda Badung Adi Arnawa Adakan Pertemuan Dengan Sekda 6 Kabupaten Terkait BKK

Sekda Badung Adi Arnawa Adakan Pertemuan Dengan Sekda 6 Kabupaten Terkait BKK

BADUNG, Balipuspanews.com – Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah I Ketut Gede Suyasa melaksanakan pertemuan terkait Batuan Keuangan Khusus (BKK) bertempat di ruang Pertemuan Sekretaris Kabupaten Badung Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Mangupraja Mandala, Kamis (1/8).

Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengatakan, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Badung mengambil langkah-langkah sesuai dengan petunjuk Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta untuk melakukan koordinasi kepada para Sekda di 6 Kabupaten yang mendapatkan pembiayaan dari Batuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Badung.

“Untuk  itu pelaksanaan pertemuan hari ini pertama Pemerintah Kabupaten Badung tetap mempunyai komitmen terhadap penyerahaan MoU serta memberikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada 6 Kabupaten tersebut, kedua untuk itu kedepannya kita ingin menertibkan administrasi terutama pada usulan-usulan 6 Kabupaten dalam rangka memasang pada rancangan APBD yang dibuat oleh masing-masing Kabupaten. Untuk itu nantinya diharapkan adanya kepastian setiap daerah yang menerima berapa besaranya, sebagai langkah tingkat eksekusinya.” kata Sekda Adi Arnawa.

BACA :  Puncak Arus Balik, Bandara Ngurah Rai Layani 77 Ribu Lebih Penumpang

Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa mengatakan setelah pertemuan koordinasi dengan para Sekda dan jajaran Kabupaten Penerima BKK dari Badung, pihaknya mengintruksikan BPKAD Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah untuk segera mempersiapkan segala macam administrasi yang dibutuhkan sehingga dana untuk masing-masing Kabupaten bisa segera ditransfer atau dicairkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Tabanan I Gede Susila, Sekda Kungklung I Gede Putu Winacara, Asisten III Buleleng I Gede Suyasa, beserta perwakilan masing–masing enam Kabupaten di Bali.

(cita/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular