Pisah Kenal Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar dari J. Devy Sudarso, S.H, CN kepada Luhur Istighfar, SH, M.Hum dilaksanakan pada Selasa (15/10) malam, di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang
Pisah Kenal Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar dari J. Devy Sudarso, S.H, CN kepada Luhur Istighfar, SH, M.Hum dilaksanakan pada Selasa (15/10) malam, di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com -Pisah Kenal Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar dari J. Devy Sudarso, S.H, CN kepada Luhur Istighfar, SH, M.Hum dilaksanakan pada Selasa (15/10) malam,  di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang.  Acara pisah kenal ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan dihadiri Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara anggota Forkompinda Kota Denpasar serta undangan lainnya.

Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada  Luhur Istighfar, SH, M.hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar yang baru

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas dalam mensukseskan pembangunan di bidang hukum tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar”, ungkapnya.

Pemkot Denpasar memberikan penghargaan  yang sebesar-besarnya serta mengucapkan terima kasih kepada  J. Devy Sudarso, S.H, CN yang belum genap satu tahun bertugas di Kota Denpasar telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi Kota Denpasar selama ini, terutama dalam aspek pengawalan pembangunan dibidang hukum.

Sementara J. Devy Sudarso, S.H, CN mengucapkan juga terima kasih kepada Pemkot Denpasar dan seluruh elemen yang ada di wilayah Pemerintahan Kota Denpasar. Sebab sudah mendukung Kejari Denpasar selama ini. Begitu pula ucapan selamat bertugas disampaikan kepada Kajari Denpasar yang baru,  Luhur Istighfar, SH, M.Hum, semoga sukses mengemban tugas di Kejari Denpasar.

“Tak lupa saya memohon maaf yang sebesar- besarnya, selama saya mengemban tugas di tempat ini kurang lebih 9 bulan 5 hari, ada yang salah dan kurang berkenan. Mohon dimaafkan karena banyak kekurangan selama saya memimpin di Kejari Denpasar,” terangnya.

 Luhur Istighfar,  mengucapkan banyak terima kasih dan mohon dukungan untuk mengemban tugas sebagai Kejari Denpasar yang baru.

“Mudah-mudahan kami bisa meneruskan kepemimpinan di Kejari Denpasar. Besar harapan kami bisa melanjutkan kerja sama dengan Pemkot Denpasar dan mohon dukungan serta tuntunan kepada semua pihak dalam mengemban tugas ini, dan tentu tanpa dukungan seluruh stakeholder saya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan baik”, ungkapnya, (rls/bpn).