Sekda Putu Gde Winastra pimpin rapat staf lengkap di Praja Mandala
Sekda Putu Gde Winastra pimpin rapat staf lengkap di Praja Mandala
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mewakili Bupati Suwirta memimpin Rapat Staff lengkap yang bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung pada senin (24/06/2019).

Sekretaris Daerah kabupaten Klungkung menyatakan alasan diadakan Rapat Staff lengkap ini merupakan Amanat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, yang memiliki tujuan agar Para ASN yang baru dilantik/mutasi dapat memahami  dan melaksanakan tupoksi pekerjaan ditempat kerja yang baru dengan baik.

Melalui Sekretaris Daerah Klungkung I Gede Putu Winastra, Bupati Suwirta berpesan agar semua inovasi dari Pemkab Klungkung sudah memiliki administrasi yang lengkap, seperti payung hukum, dokumentasi dan hal-hal yang terkait lainnya.

Kepada Kesbangpolinmas Kabupaten Klungkung, untuk segera menyiapkan administrasi mengenai perarem tentang narkoba untuk dapat diterapkan disemua desa di Kabupaten Klungkung, Bupati Suwirta juga mengapresiasi ASN Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung atas kedisiplinannya selama Bekerja di Pemkab Klungkung.

Terkait lomba Inovasi yang akan diikuti Pemkab Klungkung, Asisten Bidang Administrasi Umum I Wayan Sumarta mengingatkan untuk inovasi yang akan dilombakan, OPD yang memiliki Inovasi terkait agar menunjukkan Inovasi beserta kelengkapan administrasinya yang dimiliki terlebih dahulu kepada Tim dari Baperlitbang Kabupaten Klungkung, yang nantinya akan diadakan penyeleksian supaya antara inovasi yang akan diikutsertakan dapat sesuai dengan tema lomba yang dilombakan.

Dalam rapat staff juga membahas mengenai evaluasi reformasi birokrasi, inovasi pemkab Klungkung, Evaluasi Reformasi Birokrasi (RB),  Evaluasi Standar Pelayanan Publik (SPP), dan Kelembagaan, Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa, dan Evaluasi tentang kedisiplinan pegawai, Serta evaluasi hal lainnya.

Turut hadir dalam Rapat tersebut  para Staff Ahli, asisten, Kepala Perangkat Daerah,  Kepala bagian, di lingkungan Pemkab Klungkung dan  Camat, serta undangan terkait lainnya. (Roni/bpn/tim)