Polres Klungkung menyasar SMK Yaparindo untuk pembinaan bahaya narkoba
sewa motor matic murah dibali

Semarapura, balipuspanews.com – Sat Binmas Polres Klungkung melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan etika berlalu lintas kepada Osis di SMK Pariwisata Yaparindo Klungkung, Kamis (5/4).

Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Klungkung, untuk mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekolah dan kecelakaan di jalan raya menimpa siswa-siswa yang masih duduk di bangku sekolah.

“Kita lakukan secara rutin pembinaan ke masing masing sekolah secara bergilir, terkait bahayanya peredaran narkoba dan banyaknya pelanggaran lalu lintas,” kata Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Klungkung Ipda Ida Bagus Ariada.

Harapan kepolisian, khususnya Sat Binmas Polres Klungkung, agar pelajar ini dapat membentengi diri dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan kecelakaan sejak dini, karena dengan pesatnya perkembangan teknologi ini, sangat memudahkan sekali akses peredaran narkoba masuk ke lingkungan sekolah.

Pada sela-sela memberikan materi narkoba dan etika berlalu lintas, Ipda Ida bagus Ariada juga menyampaikan dan berpesan kepada guru – guru pembimbing agar lebih peduli dan benar – benar memberikan pengawasan yang lebih ketat kepada murid – murid. Tujuannya agar terhindar dari segala jenis narkoba dan kecelakaan di jalan raya, serta kenakalan remaja lainnya. (Roni)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here