Jumat, Juni 21, 2024
BerandaJembranaSeleksi Direktur PDAM Tinggal Tes Wawancara

Seleksi Direktur PDAM Tinggal Tes Wawancara

JEMBRANA, balipuspanews.com– Tahapan seleksi direksi Perumda Air Minum Tirta Amerta Jati Kabupaten Jembrana tinggal selangkah. Panitia seleksi (Pansel) sedang mengumpulkan nilai peserta untuk diserahkan ke bupati yang terakhir melakukan tes wawancara.

Ketua Panitia Seleksi, I Dewa Gde Kusuma Antara, SE.,M.Si mengatakan, ketiga kandidat yakni, I Ketut Yudiastawan, I Komang Budisantajaya, dan I Gede Puriawan telah usai menjalani tahapan tes tertulis dan presentasi makalah.

Saat ini Tim UKK sedang melakukan rekap perhitungan nilai yang akan disampaikan hasilnya selambatnya akhir desember. Tahapan paling akhir nanti hasil dari uji kelayakan dan kepatutan ini akan disampaikan kepada bapak bupati. Sekaligus juga  akan diagendakan wawancara oleh bupati Jembrana.

“Sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Bupati tahun 2022 tentang Tata Cara Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas dan Anggota Direksi Perusahan Umum Daerah Air Minum Tirta Amertha Jati,”ujarnya.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pansel untuk bekerja profesional dalam seleksi direksi PDAM untuk menghasilkan yang terbaik dalam memilih direksi. Harapannya, seleksi dapat menghasilkan direksi yang mampu memajukan perusahaan.

BACA :  Operasi Antik Agung 2024 Polres Jembrana Ungkap 5 Kasus Narkoba

“Kita serahkan semua tahapan kepada pansel yang saat ini sedang bekerja. Kita berharap seleksi menghasilkan yang terbaik nantinya sebagai pimpinan Perumda,” kata Tamba ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Untuk itulah, Tamba berharap dengan dibukanya seleksi secara umum ini, bisa terpilih direktur yang benar-benar bisa memajukan Perumda Air Minum Tirta Amerta Jati.

Karena, tantangan perusahaan saat ini cukup besar. Seorang direksi harus mampu membawa profit bagi perusahaan sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat soal pemenuhan air bersih.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular