Jumat, April 19, 2024
BerandaBulelengSelenggarakan Vaksinasi Remaja dan Door to Door di Buleleng, BIN Target 1500...

Selenggarakan Vaksinasi Remaja dan Door to Door di Buleleng, BIN Target 1500 Orang

BULELENG, balipuspanews.com – Sebanyak 1.500 orang ditargetkan mendapatakan vaksinasi dalam penyelenggaraan vaksinasi pada Selasa (7/9/2021) yang akan diselenggarakan Badan Intelijen Negara (BIN) di Kabupaten Buleleng. Hal itu akan dilakukan dengan menyasar beberapa titik yang dimulai dari Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan menyampaikan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN di Kabupaten Buleleng akan menyasar beberapa tempat seperti SMA Laboratorium Undiksha Singaraja dan SMP Negeri 1 Singaraja dengan menyasar beberapa siswa yang berusia 12-17 tahun.

Tak hanya di sekolah-sekolah, vaksinasi itu juga akan diselenggarakan di Kelurahan Paket Agung dengan sistem pelayanan vaksinasi dari rumah ke rumah atau door to door dengan titik mulai dari Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

“Nantinya vaksinasi ini akan menyasar sekolah hingga ke rumah-rumah yang dimulai dari Aula Dinas Kesehatan,” jelasnya saat memberikan rilis terkait update Covid-19 di Ruang Kerjanya.

Sementara terkait perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Suwarmawan menyebutkan pada hari ini konfirmasi baru sebanyak 13 orang yaitu Kecamatan Buleleng 1 orang, Kecamatan Busungbiu 3 orang, Kecamatan Kubutambahan 3 orang, Kecamatan Sawan 1 orang, Kecamatan Seririt 3 orang, Kecamatan Sukasada 1 orang, dan Kecamatan Tejakula 1 orang. Meninggal 5 orang.

BACA :  Bantah Galang Dukungan, Ini Jawaban Camat dan Perbekel Klungkung Datangi Bupati Giri Prasta

Sedangkan sembuh 43 orang yaitu Kecamatan Banjar 4 orang, Kecamatan Buleleng 10 orang, Kecamatan Busungbiu 6 orang, Kecamatan Kubutambahan 2 orang, Kecamatan Sawan 8 orang, Kecamatan Seririt 4 orang, Kecamatan Sukasada 7 orang, dan Kecamatan Tejakula 2 orang.

Secara kumulatif terdapat kasus konfirmasi di Kabupaten Buleleng sebanyak 10.126 orang dengan rincian sembuh sebanyak 9.402 orang, meninggal 499 orang, dan sedang dalam perawatan 225 orang.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular