Kamis, Juni 20, 2024
BerandaKlungkungSelingkuhan Diapeli Pria lain Aryana Ngamuk Membabi Buta

Selingkuhan Diapeli Pria lain Aryana Ngamuk Membabi Buta

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Gara gara selingkuhan diapeli pria lain menyebabkan korban Warsem alias Lin, wanita semok selingkuhannya babak belur dihajar pelaku Wayan Aryana.

Kasus penganiayaan ini yang terjadi pada Kamis 18 Juni 2020 sekira pukul 19.00 wita dengan TKP disebuah Kamar/rumah Kos lokasi di Simpang empat Dukuh, Bypass Ida bagus mantra Desa gelgel Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta,SH membenarkan adanya kasus penganiayaan dengan korbannya Warsem alias Lin (48)asal Cilacap sementara alamat tinggal di Jalan setyaki Ling Mergan Semarapura klod Kec/Kab. Klungkung.

Sementara Pelaku usai melakukan aksinya melarikan diri, diketahui bernama Wayan Aryana, saat ini pelaku masih dicari. Sementara saksi yang mengetahui peristiwa penganiayaan tersebut Jupri (25) alamat Kenyeri Semarapura klod kec/kab.Klungkung dan I komang Astawa, (43) alamat Br. Tauman, Ds Seraya, Kec/Kab Karangasem serta  Ni Komang Supriyani, (44 ) alamat Br. tauman, Desa Seraya, Kec/Kab Karangasem.

Modus kejadian dimana pelaku Wayan Aryana memukul kepala korban dengan tangan dibogem, diduga motif pelaku Cemburu terhadap korban Warsem alias Lin.

BACA :  Berenang di Pantai Kelingking Beach Nusa Penida, WNA Qatar Meregang Nyawa

Barang Bukti yang diamankan berupa satu buah motor yamah Mio soul Dk 3655 MK dan  Vario hitam Dk 6091 SL.

Menurut Kapolsek Kompol Nyoman Suparta uraian Singkat Kejadian bermula pada Kamis 18 Juni 2020 sekira pkl 19.00 wita, korban Warsem alias Iin datang dari bekerja dan meminta  tolong kepada tetangga kost nya yang bernama Pak Jupri dengan alasan untuk beres beres barang di kost rumahnya. Namun tiba tiba datang pelaku  I Wayan Aryana .

Saat pelaku  melihat ada Pak Jupri berada di dalam kamar bersama korban (selingkuhan pelaku red), tanpa banyak tanya, pelaku langsung emosi diduga cemburu langsung memukul kepala bagian kiri korban Warsem alias Lin dengan tangan mengepal sebanyak 3 kali dan juga sempat menendang bagian perut korban dengan kaki kanan sehingga korban mengalami sakit pada kepala bagian kiri.

Tidak hanya itu pelaku juga memukul Pak Jupri yang diduga ada main dengan teman selingkuhan pelaku.

Karena melihat pelaku membawa senjata tajam jenis pisau di tangan kiri sehingga Pak Jupri langsung melarikan diri dari kost an korban. Sementara itu pelaku Wayan Aryana merasa dilaporkan langdung melarikan diri, sementara belum tertangkap.

BACA :  Sekaa Gong Kebyar Wanita Duta Klungkung Tampil Memukau pada PKB 2024

“Diduga pelaku cemburu dengan Warsem alias Lin selingkuhan pelaku yang tempramen tinggi, suka melakukan kekerasan. Dengan adanya kejadian tersebut korban Warsem alias Lin melaporkan kasus penganiayaan dirinya ke MaPolsek Klungkung,” ujar Kompol Nyoman Suparta tegas.

Penulis/ Editor : Roni/Artayasa

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular